Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
JBB
  • Home
  • Register
  • Login
  • About Us
    • Editorial Team
    • Peer Reviewer
    • Contact
    • Focus and Scope
  • Our Policy
    • Publication Ethics Statement
    • Open Access Policy
    • Plagiarism Policy
    • Peer Review Process
  • Submission
    • Author Guidelines
    • Copyright Notice
    • Article Fees
  • Issues
    • Current
    • Archives
  • Announcements
  • Search
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 3 No. 1 (2013): Mei 2013

Vol. 3 No. 1 (2013): Mei 2013

Published: 2014-07-17

Articles

  • PENINGKATAN KEUNGGULAN BERSAING BERBASIS KNOWLEDGE MANAGEMENT MELALUI INTELLECTUAL CAPITAL DAN INOVASI DI SURABAYA PLAZA HOTEL

    Purnamawati ., Yusak Anshori
    1 - 16
    • PDF
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN EMOSIONAL TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN KFC DI SURABAYA

    Tiya Gita Pawitra, Soni Harsono
    17 - 30
    • PDF
  • PENGARUH KEEFEKTIFAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DI PERUSAHAAN BERBASIS KELUARGA

    Sentot Imam Wahjono
    31 - 46
    • PDF
  • PENGARUH KOMPETENSI DAN KEPERCAYAAN DIRI INVESTOR TERHADAP PERILAKU PERDAGANGAN SAHAM

    Okky Putrie Wibisono
    47 - 56
    • PDF
  • SIKAP PENGELOLA KEUANGAN DAN PERILAKU PERENCANAAN INVESTASI KELUARGA DI SURABAYA

    Meliza Silvy, Norma Yulianti
    57 - 68
    • PDF
  • STUDI FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOR PADA MASYARAKAT SURABAYA

    Naila Al Kholilah, Rr. Iramani
    69 - 80
    • PDF
  • PENGARUH KERAMAHAN, KREDIBILITAS DAN CITRA KARYAWAN TERHADAP KEDEKATAN KARYAWAN DAN KEPUASAN NASABAH PRODUK TABUNGAN BANK KONVENSIONAL DI SURABAYA

    Chairun Nisa Halim, Tatik Suryani
    81 - 92
    • PDF
  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN IMPLIKASI LOYALITAS PADA PT. BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL, TBK CABANG KERTAJAYA SURABAYA

    Bindi Febry Idham
    93 - 108
    • PDF
  • PERTUMBUHAN DPK, PINJAMAN DITERIMA, PENEMPATAN PADA BANK LAIN, SURAT BERHARGA DAN KREDIT UNTUK PERTUMBUHAN EFISIENSI PADA BANK PEMERINTAH DAERAH

    Anggraeni .
    109 - 118
    • PDF

quick_menu

QUICK MENU

 Focus and Scope

  Editorial Team

  Reviewers

 Peer Review Process

 Plagiarism Policy

 Open Access Policy

 Publication Ethics

 Copyright Notice

 Author Fee

 Author Guidelines

template

TEMPLATE

collaboration

IN COLLABORATION

MOU IKATAN SARJANA EKONOMI INDONESIA (ISEI)

MOU ALJEBI

visitor

VISITOR

Web Analytics View My Stats Flag Counter

Journal of Business and Banking is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.