Pengaruh Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian dan Dampaknya pada Kepuasan Konsumen
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, B. (2018). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Ansah, A. 2017. Analisis Pengaruh Desain Produk, Promosi, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Fakultas Ekonomi Universitas Islam Batik Surakarta. Jurnal nasional. Vol. 1 No.2 (Juli, 2017). Hal 178- 189
Azany, F. (2014). Analisis Pengaruh Desain Produk, Motivasi Konsumen dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Bellagio. 1-77.
Ghozali, I. (2013). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 19. Semarang: Universitas Diponogoro Press.
Kautsar, A. P., Widianto, S., Abdulah, R., & Amalia, H. (2012). Relationship of Consumer Involvement, Credibility of the Source of Information and Consumer Satisfaction on Purchase Decision of Non-Prescription Drugs. Procedia - Social and Behavioral Sciences. 2, 1-12.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2013). Principles of Marketing. New Jersey: Prentice Hall.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen pemasaran Jilid 1. Jakrta: Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (1997). Marketing Management, 15th Edition. New Jersey: Pearson.
Lupiyoadi, R. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Manurung, D. S. (2009). Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Merek Pada Pengguna Kartu Pra-bayar Simpati. Sumatra Utara: Fakultas Psikologi Sumatra Utara.
Prayudha, A. N., & Harsanto, B. (2014). Measuring service quality in Hotel X Bandung. International Symposium on Technology Management and Emerging Technologies, Proceedings. https://doi.org/10.1109/ISTMET.2014.6936511
Saidani, B., Rachman, M. A., & Rizan, M. (2013). Pengaruh Kualitas Produk dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Olahraga Futsal Adidas Di Wilayah Jakarta Timur. Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI). 4, 2, 201-217.
Sahetapy, Jeofer Pratama. 2013. Definisi Produk Strategi Merek, Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Meubel UUD Sinar Sakti Manado Jurnal Manajemen, Vol-1, No 3, Hal 411-420
Sangadji, E. M. & Sopiah. (2013). Perilaku Konsumen : Pendekatan Praktis Disertai Himpunan Jurnal Penelitian. Jakarta: Salemba.
Sidik, R. (2016). Analisis Kualitas dan Desain Produk Terahadap Kepuasan Konsumen Meubel Sofa di Gersik. Jurnal Menejemen Bisnis, 19-28.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitaif, Kualitatif, R & D. Bandung: Alfabeta.
Sangadji, Etta M., Sopiah. (2013). Perilaku Konsumen. Yogyakarta : ANDI. Sidharta, Iwan dan Suzanto, Boy. (2015). Pengaruh Kepuasan Transaksi Online Shopping dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Sikap Serta Perilaku Konsumen pada ECommerce. Jurnal Computech & Bisnis, Vol. 9, No.1, 23-36.
Sudaryono (2014). Perilaku Konsumen Dalam Perspektif Pemasaran. Jakarta : Lentera Ilmu Cendekia.
Sunyoto, Danang. (2015). Perilaku Konsumen dan Pemasaran. Yogyakarta : CAPS (Centre of Academic Publishing Service). Supranto. (2008). Statistik Teori dan Aplikasi (7th ed.). Jakarta : Erlangga
Tjiptono, Fandy. 2014, Pemasaran Jasa – Prinsip, Penerapan, dan Penelitian, Andi Offset, Yogyakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.14414/jbb.v10i1.2261
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Abstracting & Indexing
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.