PEMBERDAYAAN PEMUDA KARANG TARUNA MELALUI PROGRAM BUSINESS CREATIVE
Abstract
Kata kunci: Youth Organization, Creative Business, Market Opportunity and Global
Full Text:
PDFReferences
Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Jawa Timur dan UNESA. 2014, Pemberdayaan Karang Taruna dalam Mengembangkan Usaha Ekonomi Produktif untuk Meningkatkan Kesempatan Berusaha dan Lapangan Kerjadi Daerah Pedesaan. Executive Summary. https://123dok.com/document/zxox6poz-executif-kerjasama-penelitian-pengembangan-propinsi-fakultas-universitas-surabaya.html
Beritasurabayaonline.net. 2017. Walikota Apresiasi Kemandirian Karang Taruna Surabaya. https://www.beritasurabayaonline.net/wali-kota-apreasi-kemandirian-karang-taruna-kota-surabaya/
Badan Pusat Statistik (BPS).2016. Data Hasil Pendaftaran Usaha/Perusahaan Sensus Ekonomi 2016. Badan Pusat Statistik Indonesia. https://se2016.bps.go.id/Lanjutan/files/booklet/booklet_0000.pdf
McClelland, David C. 2009. Entrepreneur Behavior and Characteristics of Entrepreneurs.The Achieving Society.
Yulianto, Eko., Andari Puji Astuti dan Agustin Rahmawati. 2015. IbM Pemberdayaan Karang Taruna Desa Asinan dalam Mengembangkan Potensi Wisata Alam Rawa Pening. Coloquium Research, 269-276. Universitas Muhammadiyah Semarang. Semarang. https://ejournal.uksw.edu/kritis/article/download/4804/1947/
DOI: http://dx.doi.org/10.14414/kedaymas.v2i2.3140
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work isĀ licensed underĀ a Creative Commons Attribution 4.0 International License.