PENINGKATAN MUTU UMKM MELALUI TATA KELOLA KEUANGAN DAN PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA BISNIS KRITAPONG

Authors

  • Dian Oktarina Universitas Hayam Wuruk Perbanas
  • Immanuel Candra Irawan UHW Perbanasa
  • Laely Aghe Africa
  • Sholikha Oktavi Khalifaturofiah
  • Rezza Arlinda Sarwendhi

DOI:

https://doi.org/10.14414/kedaymas.v4i1.3959

Keywords:

Pemasaran Konvensional dan Digital, Laporan Keuangan, Kritapong Bunda Ani

Abstract

Kritapong Bunda Ani merupakan mitra dalam kegiatan Pengabdian Masyarakat yang memerlukan materi/konten media pemasaran konvensional dan digital, serta pelatihan dalam hal pembuatan laporan keuangan yang lebih baik dan terstruktur. Hasil akhir dalam kegiatan ini adalah mitra mampu mamaksimalkan media pemasaran konvensional dan digital, serta mampu membuat Laporan Keuangan yang tersistem dan dapat dijadikan dokumen pendukung ketika mitra mengajukan pendanaan kepada salah satu Bank.

References

Kumparan. (2021). Berita Bisnis. Retrieved Januari 2023, from Kumparan.com: https://kumparan.com/berita-bisnis/media-promosi-mengenal-metode- pemasaran-bisnis-yang-penting-1wbsiGQsOEj

UN Women Indonesia. (2020). Perempuan Bisa Wirausaha : Kisah Inspiratif 50 Perempuan Wirausaha Peserta WeLearn 2020. UN Women Indonesia.

Indonesia : UN Women

Zahir Online. (2021). Pentingnya Laporan Keuangan. Retrieved February 2023, from Zahir Accounting: https://zahiraccounting.com/id/blog/pentingnya-laporan- keuangan/#apa

Downloads

Published

2024-01-04

How to Cite

Oktarina, D., Irawan, I. C., Africa, L. A., Khalifaturofiah, S. O., & Sarwendhi, R. A. (2024). PENINGKATAN MUTU UMKM MELALUI TATA KELOLA KEUANGAN DAN PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA BISNIS KRITAPONG. Jurnal KeDayMas: Kemitraan Dan Pemberdayaan Masyarakat, 4(1), 1–7. https://doi.org/10.14414/kedaymas.v4i1.3959

Most read articles by the same author(s)