Analisis Pemilihan Aplikasi Pembayaran DANA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amir, Faesol, 2013, ‘Efektivitas diskon dan hadiah sebagai sarana promosi penjualan untuk menarik niat beli konsumen bumbu Magic Lezat’, Jurnal Manajemen Bisnis, Vol. 3 No. 1 April.
Fandi Tjiptono, 2012, Strategi Pemasaran Edisi ketiga, Penerbit: CV. ANDI.
Istianto, John Hendra dan Tyara, Maria Josephine, 2011, ‘Analisis pengaruh kualitas pelayanan tehadap kepuasan pelangan rumah makan Ketty Resto’, Jurnal Ekonomi dan Informasi Akuntansi, Vol. 1 No. 3, hal. 275-293.
Kotler, Philip, 2012, Manajemen Pemasaran, Edisi Kesembilan jilid 1, Diterjemahkan oleh Penerbit: PT. Indeks Gramedia, Jakarta.
Mohammad Faryabi, Kousar Sadeghzadeh dan Mortaza Saed, 2012, ‘The effect of price discount and store image on consumer’s purchase intention in online shopping context case study: Nokia and HTC’, Journal of Business Studies Quarterly, Vol. 4, No. 1, Februari.
Ni Made Dhian Rani Yulianti, Ni Wayan Sri Suprapti, Ni Nyoman KeriYasa, 2014, ‘Pengaruh citra toko terhadap kepuasan pelanggan dan niat beli ulang pada Circle K di Kota Denpasar’, Jurnal Manajemen Strategi Bisnis dan Kewirausahaan, Volume 8, No. 1, Februari.
Rena Feri Wijayanti, Suharyono dan Imam Suyadi, 2012, ‘Pengaruh citra toko, variasi kualitas, product signatureness terhadap kualitas yang dipersepsikan dan dampaknya pada minat pembelian produk private label brands’, Jurnal Profit, Volume 7, No. 1.
Rosady Roslan, 2004, Metodologi Penelitian: Public relation dan komunikasi, Raja Grafindo Persada, Jakarta.
Tong, Xiao dan Hawley, Jana M, 2009, ‘Measuring customer-based brand equity: Empirical evidence from the sportwear market in China, Journal of Product & Brand Management, 18 (4), hal. 262-271.
DOI: http://dx.doi.org/10.14414/jbb.v10i1.2139
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Abstracting & Indexing
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.